Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Apr 2021 18:33 WIB

Forum Wartawan dan LSM Singkawang Terbentuk

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SINGKAWANG, metro7.co.id – Kepengurusan Forum Wartawan dan LSM se Kalimantan Barat (FW LSM) Wilayah Kota Singkawang terbentuk,. Acara digelar secara sederhana di jalan Yohana Godang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat. Selasa (06/04/2021).

FW LSM Kota Singkawang terbentuk kepengurusan yang akan memberi wadah serta menyerap aspirasi dan memberi angin segar bagi para wartawan / jurnalistik yang selama ini tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kota Singkawang.

Rudi Wisnu Ketua Forum Wartawan dan LSM Kota Singkawang menyampaikan, bahwa FW LSM Kota Singkawang dibentuk untuk merangkul media dan LSM yang ada di Kota Singkawang, agar mengedepankan serta sejalan sesuai Visi dan Misi Wartawan / Jurnalistik.

“FW LSM Kota Singkawang dibentuk sebagai wadah untuk mengedepankan kepentingan serta Visi dan Misi Wartawan dan LSM yang diduga selama ini dipandang sebelah mata oleh Pemerintah Kota Singkawang,” ujar Rudi Wisnu pada Senin malam (05/04/2021).

Lanjutnya, FW LSM Kota Singkawang kelengkapan administrasi tentu sudah dipersiapkan, serta FW LSM Kota Singkawang dalam waktu dekat akan melakukan audensi ke Pemerintah Kota Singkawang. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas