Desa Membangun Negeri
Jumat, 25 Sep 2020 10:55 WIB

FPHI – PGRI Kawal Kesejahteraan Guru dan Tenaga Kependidikan Non ASN di Bekasi

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kecamatan Sukakarya melaksanakan Silaturahmi Akbar di Gedung PGRI Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hadir pada acara ini pendidik dan tenaga kependidikan non ASN, Sekretaris Dinas Pendidikan Asep Saefulloh, Korda FPHI Andi Heryana, Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Sukakarya Edwari dan K3S serta Koordinator Pengawas.

Koordinator Kecamatan FPHI Sukakarya mengatakan, perjuangan selama ini dalam menyuarakan aspirasi tenaga honorer di Kecamatan Sukakarya mendapatkan sorotan dari berbagi pihak.

Namun, Alhamdulillah perjuangan itu mendapatkan dukungan dari para kepala sekolah dan Ketua PGRI Kecamatan Sukakarya,” kata Nanang Rokhili kepada metro7.co.id Kamis (24/09/20).

Lebih lajut Nanang mengatakan hadirnya Sekretaris Dinas Pendidikan dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamaatan dan Kabupaten Bekasi pada acara silaturahmi Akbar yang di gelar ini merupakan bentuk perhatian kepada tenaga honorer.

“Ini dapat diartikan sebagai bentuk dukungan dari dinas pendidikan dan Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Bekasi pada perjuangan tenaga honorer yang selama ini diperjuangan,” ungkapnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE