Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 22:14 WIB

Fredy Jabat Pjs Bupati Lampung Timur

Reporter :  Andika Yuri - Kab. Lampung Timur / Tengah, Lampung

LAMPUNGTIMUR, metro7.co.id – Penerimaan/Pengantar Tugas Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur, Fredy dilaksanakan di aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur,Senin (28/9/20).

Turut serta Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A ,Sekda LamTim Syahrudin Putera, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Letkol M Darwis, dan Wakil Ketua DPRD Akmal Fatoni.

Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera memberikan ucapan selamat datang kepada Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Pjs. Bupati Lampung Timur Freddy di Rumah dinas Bupati Lampung Timur.

Sekda lampung timur Syahrudin Putera menyampaikan bahwa kami seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan selalu bersinergi dengan Bapak Pjs Bupati selama bertugas di Lampung Timur.

Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah, situasi Kabupaten Lampung Timur saat ini dalam kondisi kondusif,’Ujar Syahrudin

Di tempat yang sama Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengajak ASN di Lampung Timur untuk dapat menjaga netralitas dalam pilkada tahun 2020. ” Jika ada temuan ASN yang tidak netral dalam pilkada, secepatnya diproses sesuai aturan yang berlaku,”ujar Fahrizal.***

Halaman: 1 2

CLOSE