oleh

Friet Hugo Harapkan Anak Didiknya Bisa Harumkan Indonesia

TAMIANG LAYANG – Sebanyak 44 siswa SMP Negeri 4 Tamiang Layang nampak tegang ketika berkumpul di halaman sekolah setempat saat menunggu hasil kelulusan, Rabu, (28/5).

Namun ketika guru mengumumkan hasil kelulusan itu, wajah para siswa-siswi tersebut nampak berubah. Semua siswa menangis terharu karena semuanya dinyatakan lulus oleh para guru.

Salah satu siswa mengatakan sangat senang dan bahagia bercampur haru karena mendengar namanya dinyatakan lulus oleh para guru.

“Pastinya senang lah. Namun saya juga sedih karena harus berpisah dengan ade kelas dan juga para guru yang sudah mendidik kami selama tiga tahun dengan sabar. Terima kasih semuanya, semoga jasa kalian para guru dibalas tuhan,” katanya sembari namanya jangan disebutkan.

Sementara itu, seorang siswi mengatakan, hingga saat ini belum menentukan kemana akan melanjutkan sekolah.

“Pastinya saya melanjutkanlah sekolah kejenjang yang lebih tinggi. Namun saat ini saya belum menentukan sekolah mana yang jadi rujukan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 4 Tamiang Layang Friet Hugo, S.Pd menyampaikan kepada seluruh siswa yang lulus diharapkan bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Jangan sampai tidak melanjutkan sekolah. Saya harap anak didik kita bisa melanjutkan sampai ketingkat yang paling tinggi,” katanya.

Dirinya juga berharap siswa dari alumni SMPN 4 Tamiang Layang bisa berprestasi dan mengharumkan bangsa indonesia.

“Saya do’akan kalian semua sukses dan bisa menjadi anak yang berguna bagi orang tua, masyarakat dan bangsa indonesia,” tandasnya. (metro7/budi).