oleh

Gali Masukan Masyarakat, Kapolres Ahmad Arif Sopiyan Gelar Silaturrahmi Bersama Warga Bitin

AMUNTAI – Bertempat di Teras Rumah Ketua RT. 01 H Rahmadi di Desa Bitin, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan gelar Silaturrahmi bersama masyarakat setempat dalam program SMS (Sahabat Membawa Solusi). Selasa (22/10/2019) pukul 20.45 Wita.

Didalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Danau panggang khususnya warga diluar Desa Bitin yang turut berhadir pada kegiatan malam ini.

Dirinya juga berharap, pada program SMS ini, masyarakat dapat mengutarakan pendapat, masukan atau permasalahan yang ada di masyarakat.

“Silahkan bertukar fikiran saling memberikan saran masukan terkait Kamtibmas di masyarakat, baik itu secara formal ataupun Non formal,” pungkas Arif.

Pada kegiatan SMS tersebut, turut diikuti Waka Polres HSU Kompol HM Tukimam, PJU Polres HSU, Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi dan dihadiri anggota DPRD HSU H.M Yusuf, Camat Danau Panggang H Abdullah, Danramil 1001-11 Danau Panggang diwakili oleh Serka Sani Mustofa, Kepala Desa dan Pjs Kepala Desa se Kecamatan Danau Panggang serta aparatnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Bitin dan masyarakat setempat yang diperkirakan berjumlah 100 orang. (metro7/mnr)