Desa Membangun Negeri
Rabu, 5 Mei 2021 00:23 WIB

GAMKI Gelar Dies Natalis Ke-59

Reporter :  Martahi Simanungkalit - Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TAPANULISELATAN, metro7.co.id – Kegiatan Dies natalis Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia ( GAMKI)  yang ke 59 tahun oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC – GAMKI) Padangsidimpuan dirangkai dengan Diskusi Kebangsaan Pemuda dalam menangkal Radikalisme sekaligus Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC GAMKI) Se Padangsidimpuan, bertempat di Aula Kantor Pusat Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA), Minggu (2/5/2021).

 

Dies Natalis ini merujuk ke thema besar GAMKI ,” Sejahterakanlah Kota dimana kamu berada, dan doakanlah,”{Yeremia 29:7). Yang dihadiri lebih kurang 100 orang kader GAMKI, Pemuda gereja dan undangan lainnya. Kegiatan tersebut dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Nova Situmeang STh dan doa syafaat Edi Epron Sihombing serta dipandu oleh Aprianti, dan tampak tertib serta pakai Masker sesuai anjuran protokol kesehatan.

 

Dalam Dies Natalis ini juga oleh DPC GAMKI Padangsidimpuan mengadakan diskusi Kebangsaan Pemuda dengan Tema ,”Pemuda menjadi Garda Terdepan Menangkal Radikalisme untuk menjaga Keutuhan NKRI”. Yang dibawakan beberapa narasumber yakni dari Kodim 0212/TS yang diwakili Danramil Kota Padangsidimpuan Kapten Inf Benghot Hutabarat, Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama, Rahmat Timbul Lubis dan moderator Edi Epron Sihombing , Wakil Ketua DPC GAMKI Padangsidimpuan yang juga sebagai anggota Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas