Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Jul 2021 23:23 WIB

Gandeng PWI, Polres Lubuklinggau Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak PPKM

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Untuk kesekian kalinya Polres Kota Lubuklinggau kembali melakukan Bakti Sosial. Kali ini pada Kamis, (29/07/2021) membagikan bantuan kesejumlah masyarakat yang terdampak PPKM berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau.

Dalam agenda tersebut Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono SH SIK MM beserta Jajaran didampingi segenap pengurus dan anggota PWI Kota Lubuklinggau turun langsung membagikan  paket sembako ke rumah-rumah warga yang layak menerima secara door to door guna menghindari terjadinya kerumunan ditengah Pandemi Covid-19.

Dikatakan Orang nomor satu pada jajaran Polres Lubuklinggau bahwa pihaknya sengaja menggandeng PWI Kota Lubuklinggau, dikarena untuk semakin lebih banyak mengetahui kondisi keadaan dilapangan, khususnya warga yang terdampak akibat pandemi dan PPKM.

“Fokus penerima adalah warga terdampak pandemi covid-19, yang belum termasuk penerima PKH, BST maupun BPNT. Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Terlebih Lubuklinggau sedang PPKM Level IV, dimana kegiatan yang menimbulkan keramaian kita batasi,” ucap AKBP Nuryono SH SIK MM.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas