Desa Membangun Negeri
Senin, 18 Okt 2021 00:08 WIB

Gandeng STC, PWI Ingin Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Reporter :  Rosidi HS - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANJARMASIN, metro7.co.id – Sebagai organisasi profesi wartawan yang memiliki banyak anggota dari berbagai latar belakang media, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan terus berkomitmen untuk  mendorong peningkatan kompetensi wartawan.

Sampai saat ini PWI Kalimantan Selatan telah menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan XIII yang baru saja dihelat pada 15-16 Oktober tadi.

Digelarnya UKW Angkatan XIII tak lepas dari dukungan PT Sebuku Tanjung Coal Grup, yang ikut berkontribusi dalam mendorong peningkatan kompetensi wartawan di Kalimantan Selatan.

Ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmie menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dukungan PT STC grup yang ikut berperan dalam mendorong peningkatan kompetensi wartawan.

“Ini adalah bukti sinergi dunia usaha dalam hal ini PT STC Grup dengan PWI Kalsel, untuk mendorong peningkatan kompetensi dan kualitas masyarakat pers, khususnya para jurnalis di Banua. Saya berharap perusahaan besar di Kalsel yang lain juga ikut berkontribusi terhadap masyarakat pers di Kalsel, khususnya dalam mendorong peningkatan kompetensi wartawan,” katanya usai penutupan UKW yang dilaksanakan di Gedung PWI Kalsel Jalan Pengeran Hidayatullah Banjarmasin, Sabtu (16/10/2021).

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2