Gara-gara Pembuatan SIM, Puluhan Personil TNI Datangi Satlantas Polres Bartim

Reporter : Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah - Dibaca : 87 kali

TAMIANG LAYANG – Puluhan personil TNI dari Kodim 1012 Buntok mendatangi kantor Satlantas Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng, Selasa, 23 Juni 2020.

Peristiwa ini berkaitan dengan rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nati, dimana Satlantas Polres Bartim melaksanakan kegiatan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis khusus bagi personil TNI dari Kodim 1012 Buntok yang berdinas di wilayah Bartim Kalteng.

Baca Juga :  Padat Karya Tunai Desa Pinang Tunggal Bangun Jalan Gang

Kegiatan ini mendapat sambutan cukup bagus dari jajaran Kodim 1012 Buntok terbukti seleuruh personil yang hadir sangat antusias mengikuti seluruh tahapan demi tahapan prosedur dalam pembuatan SIM.

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng,S.E, M.M.,  menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-74 dan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.

Baca Juga :  Perhatian, Ops Patuh Telabang Digelar 14 Hari

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta bisa memperkokoh sinergitas antar TNI dan Polri,” tutur Kasat ***

Reporter : Budi Irawan / Barito Timur – Kalimantan Selatan

Share :