Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 22:55 WIB

Garuda Muda Projamin NTT Lebarkan Sayap

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUPANG, Metro 7.co.id  – Organisasi Masyarakat (Ormas) Garuda Muda Pro Jokowi-Amin (Projamin) terus berekspansi untuk melebarkan sayapnya di seleruh pelosok negeri termasuk Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Caranya, Garuda Muda Projamin (GMP) melakukan penjaringan di seluruh wilayah di NTT. Kepengurusan di semua tingkatan kabupaten, kecamatan, hingga desa dibentuk.

GMP sendiri dibentuk seluruh pemuda dan pemudi seluruh Indonesia, termasuk NTT. Memiliki spirit dan motivasi  besar mengawal NKRI serta program pemerintah dari pemerintah pusat hingga daerah dan desa, dengan berlandaskan pada Pancasila dan UUD 45.

“Kami dari organisasi sayap Projamin yakni Garuda Muda Projamin NTT, bersama jajaran pengurus kabupaten, kecamatan hingga desa akan mengawal semua program pemerintah yang bersifat kemudahan yang berkualitas tanpa memilih atau membedakan sesuai dengan landasan bangsa indonesia yakni pancasila,” tutur ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) GMP NTT, Dhura E Blegur, ketika di wawancarai metro7.co.id melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (12/9/ 2020).

Menurut Dhura, pemuda NTT merupakan ujung tembok masyarakat. “Tanpa ada jabatan dengan tagline kami satu perintah satu komando,” tambahnya.

Halaman: 1 2

CLOSE