Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 13:53 WIB

Garuda Select Panggil Lima Punggawa PSIS U-16 Ikut Seleksi

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEMARANG, metro7.co.id – Lima punggawa muda PSIS Semarang yakni Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa dan Guntur Aji Saputro berkesempatan untuk mengikuti program Garuda Select III.

Kelima pemain ini merupakan pemain PSIS U-16. Pemanggilan mereka berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 2255/AGB/406/X/-2020 yang ditujukan ke Manajemen PSIS.

Baik Galang, Ahmad, Ridho, Bayu dan Guntur nantinya akan mengikuti seleksi selama lima hari mulai 31 Oktober sampai 4 November 2020 di Sentul, Kabupaten Bogor.

Menanggapi pemanggilan tersebut, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS berpesan kepada lima pemain PSIS U-16 untuk menunjukkan performa terbaik mereka supaya bisa menjadi bagian dari Garuda Selecttahap III yang berkesempatan belajar ilmu sepak bola di Inggris.

“Saya pesan untuk kelima pemain muda PSIS U-16 ini supaya bisa menunjukkan performa terbaik selama seleksi di Bogor. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” tandas Yoyok Sukawi, Selasa (27/10/20).

Senada dengan Yoyok Sukawi, Muhammad Ridwan selaku direktur akademi PSIS juga mengungkapkan hal yang serupa. Pria yang pernah mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia tahun 2006 ini ingin lima pemain PSIS U-16 menunjukkan penampilan maksimal selama seleksi.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi