Desa Membangun Negeri
Minggu, 18 Jul 2021 19:45 WIB

Gelagat Mencurigakan Usai Konsumsi Sabu, Dua Pria Diamankan Polisi saat Patroli

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

KOTABARU, metro7.co.id – Polsek Pulau Laut Tengah, Polres Kotabaru mengamankan dua pria karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Keduanya ditangkap pada Rabu, 14 Juli 2021, sekira pukul 05.30 wita, saat polisi berpatroli di area salah satu perusahaan di wilayah Pulau Laut Tengah.

Kapolsek Pulau Laut Tengah, Iptu Sahropi mengatakan kedua pria itu ialah BP (37), warga Mekarpura, dan satu orang lagi HA ( 29), yang juga warga mekarpura, Pulau Laut Tengah.

“Pada saat petugas patroli di area perusahaan PT. HILLCON JAYA SAKTI bertemu dengan salah satu tersangka kemudian setelah dilakukan interogasi terhadapnya, tersangka memperlihatkan prilaku yang tidak wajar dan terlihat gugup, setelah itu pihak Polsek menanyakan kepadanya apakah dia telah mengkonsumsi sabu dan tersangka mengakui bahwa benar ia telah mengkonsumsi sabu dengan temanya sekitar jam 05.30 wita,” beber Sahropi.

Kemudian lanjut Sahropi, pihak Polsek mengkonfirmasi terkait keterangannya kepada temannya dan ia membenarkan.

“Setelah dilakukan penggeledahan di dalam sebuah tas miliknya ditemukan satu buah bungkus roko Marlboro yang berisi satu buah pipet kaca yang terdapat butiran kristal di duga sabu,” katanya

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas