Desa Membangun Negeri
Rabu, 15 Jul 2020 15:26 WIB

Gelar Hajatan?, Nanan : Jika Tidak Mampu Patuhi Aturan, Maka Akan Dibubarkan

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Pemerintah Kota Lubuklinggau kedepannya berencana memberikan kelonggaran izin bagi warga masyarakat yang hendak menggelar hajatan, tentunya hal itu akan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Adapun sejumlah syarat protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh pihak penyelenggara hajatan yaitu, jamuan makan wajib makanan kotak tidak boleh prasmanan, para tamu harus tetap menjaga jarak, memakai masker tidak diperkenankan bersalam-salaman, dan untuk mengenai hiburan ketika hajatan berlangsung diperbolehkan, namun diatas panggung tidak boleh banyak orang .

Kendati hal itu akan diterapkan, namun orang nomor satu di kota yang berslogankan Sebiduk Semare ini mengultimatum bagi warga yang akan menggelar hajatan ramai. Dirinya mengatakan bila tidak bisa mengedepankan protokol kesehatan, lebih baik jangan menggelar resepsi hajatan.

“Jika pihak tuan rumah dengan timnya tidak mampu menjalankan protokol kesehatan, lebih baik tidak usah menggelar hajatan, dari pada nantinya dibubarkan oleh petugas yang ada, dan ada pembatasan waktu pelaksanaan resepsi, acara hiburan yang diperkenankan, dari pukul 08.00 WIB hingga batas waktu maksimal pukul 14.00 WIB” terangnya pada awak media ini, Rabu ( 15/07 ) .

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi