oleh

Gelar Kampanye Dialogis, Pasangan Mawardi Janjikan Haruai Lebih Maju Lagi

METRO7.CO.ID, Tanjung – Pasangan H Anang Syahkhfiani dan H Mawardi getol mengelar sosialisasi pencolan mareka sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2018-2023.

Sama seperti sebelumnya, bertempat di rumah warga ratusan warga Kecamatan Haruai berkumpul saat pasanga H Anang Syahkhfiani dan H Mawardi (Mawardi) melakukan kampanye dialogis alias bertatap muka langsung.

Dalam kegiatan tersebut, H Anang Syakhfiani memulai memaikan kesenian madihin bersama anak-anak dari desa Nawin, nampak keceriaan terpancar dari warga desa nawin yang menyaksikan pertunjukan Bupati Tabalong periode 2013-2018 tersebut.

Setelah membawakan kesenian khas banua tersebut, Anang Syakhfiani dan H Mawardi menyampaikan program-program apa saja yang nantinya akan mereka lakukan demi membawa Tabalong menuju lebih agamis, mandiri dan sejahtera.

Mengawali paparannya, H Anang Syakhfiani menyampaikan, bahwa Kecamatan Haruai telah banyak merasakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Tabalong, khususnya saat dirinya memimpin.

kedepannya, dirinya berjanji, jika terpilih kembali akan terus memperhatikan kepentingan masyarakat Haruai salah satunya melalui program Bumdes Mart untuk membantu warga desa bisa berbelanja dengan harga yang sama dengan yang beredar di pasaran.

Pasangan Anang, H Mawardi juga menyampaikan hal serupa.

Menurut Ketua DPD Golkar Tabalong ini, kecamatan Haruai selama ini sudah sangat diperhatikan oleh Pemkab Tbalong walaupun pada Pilkada lalu Anang Syakhfiani mengalami kekalahan di Kecamatan Haruai ini.

“Pak Anang ini walau kalah di Haruai, beliau tetap memperhatikan Haruai sebagaimana daerah lainnya tanpa ada pembedaan. Apalagi kalau menang pasti lebih, semoga semua warga Haruai bisa mendukung dan memenangkan kami,” pungkasnya. (Metro7)