Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Apr 2021 20:10 WIB

Gelar Muscam di Tiga Kecamatan, Latuconsina Ajak Pemuda Berinovatif

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – DPD KNPI Maluku Tengah melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Tiga Wilayah Kecamatan diantaranya Kecamatan Seram Utara Timur Seti, Kecamatan Seram Utara Timur dan Kecamatan Seram Utara Barat.

Musyawarah tersebut dibuka langsung oleh Camat di tiga kecamatan tersebut dan di hadiri Kepala Pemuda sebagai peserta dan OKP/I yang ada di wilayah kecamatan masing-masing. Sabtu, 24/4/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Maluku Tengah, Abdul Gani Latuconsina, berharap agar pemuda yang tergabung dalam KNPI bisa bersinergi dengan semua OKP dan Berinovasi serta mampu mengembangkan potensi yang ada untuk kemajuan wilayah kecamatannya.

“Saya harapkan kepengurusan KNPI yang baru dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bisa bersinergi dengan OKP-OKP yang lain dan memberikan dukungan terhadap kinerja Pemerintah Kecamatan sehingga bisa mewujudkan Kecamatan yang lebih baik lagi,” ujar pria yang biasa disapa Bung Ginola ini.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Maluku Tengah berharap, Ketua-Ketua DPK KNPI Baru terpilih untuk merangkul semua elemen pemuda, dan tingkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dengan satu visi yang sama untuk kemajuan Kabupaten Maluku Tengah.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas