Desa Membangun Negeri
Selasa, 12 Jan 2021 19:02 WIB

Gelar Razia, Polsek Japut Amankan 9 Kendaraan

Reporter :  Calvin L Erari - Jayapura, Papua
Editor :  M Ali Nafiah Noor

JAYAPURA, metro7.co.id – Kepolisian Sektor Jayapura Utara berhasil menjaring 9 (sembilan) kendaraan dalam razia yang di gelar di jalan Sulawesi, Kelurahan Imbi depan Mapolsek Jayapura Utara, Selasa (12/1/2021) pagi.

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jayapura Utara, AKP Handry Bawilling, didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Manbruaru dengan melibatkan 7 personil.

AKP Handry Bawilling mengatakan, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal curanmor dan curas di wilayah Distrik Jayapura Utara.

“Razia yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya polsek jayapura utara untuk menekan angka pencurian bermotor dan menutup ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan lainnya, ” ucapnya.

Ia pun menuturkan, sedikitnya ada 9 (sembilan) kendaraan yang terjaring dalam razia tersebut, dimana para pelanggar yang ditemukan langsung diamankan di Mapolsek Jayapura Utara.

“Dari ke sembilan pelanggar lalu lintas itu diantaranya ada yang tidak menggunakan helm, surat-surat kendaraan bermotor serta perorangan tidak lengkapi dan TNKB tidak sesuai yang dikeluarkan oleh Samsat (plat nomor yang terbuat dari mika),” kata AKP Handry.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2