oleh

Gelar Sidang Terkait Kinerja dan Pencapaian, DPRD Minta Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

PARINGIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Mengelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang pertama di 2020 pada Jumat (3/1).

Langkah pertama evaluasi kinerja dan capaian yang telah dilakukan di 2019, menjadi pembahasan rapat yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD Balangan, Kecamatan Paringin Selatan.

Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan yang didampingi Wakil II Ketua H Upi Wandi. Hadir pula Bupati Balangan H Ansharuddin serta jajaran kepala SKPD.

Mewakili DPRD Balangan, Nur Fariani menyampaikan, masa sidang ke I di 2020 ini merupakan langkah pertama DPRD Balangan dalam evaluasi kinerja dan capaian di tahun 2019 lalu.

“Evaluasi kinerja dan capaian yang telah dilakukan di 2019 lalu menjadi bahan inspirasi untuk lebih ditingkatkan di tahun 2020,” ucapnya Nur Fariani.

Pada sidang pertama ini, kata dia, pihaknya berharap apa yang telah dicapai pada tahun 2019 menjadi sumber inspirasi untuk lebih meningkat lagi pada tahun 2020.

Hal ini, sambungnya, sangat penting bagi upaya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh wilayah Kabupaten Balangan.

Sementara itu, Bupati Balangan H Ansharuddin mengatakan, dirinya akan mendukung demi kesejahteraan rakyat Balangan.

”Kita sebagai eksekutif tentu melaksanakan apa yang menjadi segala keputusan-keputusan yang ditetapkan dewan. Dan kami dari eksekutif akan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya. (metro7/release)