oleh

Gelar Silaturrahmi, Polda Kalsel dan Wartawan Makin Akrab

BANJARMASIN – Wartawan dan polisi makin akrab. Suasana itulah yang terlihat pada pertemuan silaturrahmi Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan dengan kalangan insan pers, Rabu (23/7/2019) bertempat di Cafe Nostalgia Banjarmasin.

Pertemuan penuh keakraban sekaligus canda tawa yang dihadiri seluruh wartawan cetak, elektronik dan online yang ngepos di Polda Kalsel tersebut dikomando langsung oleh Kabid Humas Kombes M Rifai.“Silaturahmi yang terjalin selama ini baik antara media cetak, elektronik dan online kami harapkan tetap terjalin baik,” kata M Rifai.

Kegiatan ini sebut M Rifai bertujuan untuk menjalin kemitraan dan tetap bersinergi, serta dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara Bidang Kehumasan Polda Kalsel dengan seluruh insan pers.

Lebih lanjut Kombes M Rifai juga menyebut kegiatan silaturahmi ini akan terus dilanjutkan pada bulan berikutnya juga pada tahun yang akan datang untuk terus dilakukan.

Sebab, menurutnya dari kebersamaan maka baik insan pers maupun Bid Humas Polda Kalsel dapat melaksanakan tugas-tugasnya bersama-sama.

“Dengan memperkuat silaturrahmi, saya yakin baik wartawan maupun polisi bisa menjadi lebih profesional dan lebih baik lagi kedepannya,” imbuh Kombes M Rifai.

Sementara para wartawan yang hadir turut berharap dengan adanya jalinan silaturrahmi dan komunikasi yang baik, maka bisa terus mempermudah dalam peliputan di Polda Kasel. (metro7/nrl)