Desa Membangun Negeri
Rabu, 6 Okt 2021 23:47 WIB

Gelar Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal, DPMPTSP Lubuklinggau Harapkan Peningkatan Investasi

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Pada Rabu, (06/10/2021) bertempat di salah satu Hotel Kota berslogankan Sebiduk Semare, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Lubuklinggau menggelar agenda sosialisasi kebijakan penanaman modal.

Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah upaya meningkatkan investasi para pelaku usaha di wilayah Kota Lubuklinggau.

Dikatakan pria yang akrab disapa kak Aan tersebut, terdapat 85 orang peserta yang mengikuti kegiatan itu, yakni terdiri dari sejumlah pelaku usaha seperti perhotelan, restoran, toko modern dan lain – lain sebagainya.

“Para peserta ini adalah mereka yang dianggap punya investasi di Kota Lubuklinggau, dan harapan kita dengan telah mengikuti kegiatan sosialisasi ini bisa mengembangkan serta menambah investasi di Kota Lubuklinggau. Misalnya pelaku usaha restoran dapat memperluas usahanya,” ucap Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan.

Orang nomor satu pada Jajaran DPMPTSP Kota Lubuklinggau ini juga mengatakan pihaknya siap memfasilitasi dalam kebijakan untuk dapat mengembangkan investasi yang sudah ada.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2