Desa Membangun Negeri
Sabtu, 11 Sep 2021 19:08 WIB

Gelar Syukuran Dibeberapa Desa, Bupati Sula Berikan Bantuan Pembangunan Pesantren

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  Koran Metro7

 

SULA, metro7.co.id – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus, mengunjungi masyarakat sekaligus membaca Do’a syukuran bersama di Desa Fuata dan Desa Waitamua Kecamatan Sulabesi Selatan, Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Kegiatan tersebut, dihadiri Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis Soamole, Asisten II, III dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Kapolsek Sulabesi Barat, Camat Sulabesi Selatan, Kepala Desa dan Masyarakat sekitarnya, Sabtu (11/09/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fifian Adeningsi Mus (FAM) bersama rombongan di jemput dengan adat sula dan pemasangan kalung bunga, Baka Yab Hai, dan Ronggeng Gala, berjalan sesuai protokol Covid-19.

Bupati Fifian dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Fuata dan Desa Waitamua khususnya dan masyarakat  pada umumnya, ucapan terimakasih ini untuk semua basudara yang telah berjuang sekaligus mendoakan FAM-SAH hingga dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula periode 2021-2024.

“Berkat doa dan kerja keras bapak ibu dan basudara Sulawesi Selatan sehingga FAM-SAH bisa seperti ini, saya tidak akan lupa semua itu, insya Allah saya dan Pa Wakil akan berkomitmen untuk membawa Sula Bahagia,” ucap FAM pada sambutannya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2