Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Jul 2021 16:02 WIB

Gelar Vaksinasi Covid-19, Kapolres Nias : Bhayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri Target Kita Selanjutnya

Reporter :  Yulimardin Zalukhu - Kab. Nias Utara, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Polres Nias menggelar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Ibu-ibu Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kel. Ilir Kota Gunungsitoli, Selasa (06/07/2021).

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini atas kerjasama Polres Nias dengan Pemerintahan Kota Gunungsitoli dalam Hal ini Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, sebagai rangkaian Peringatan Hari Bahyangkara ke-75 Tahun 2021 dan Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-69 Tahun 2021 Bhayangkari Cabang Nias.

Dalam pelaksanaannya Ibu-ibu Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri sangat antusias dan bersemangat untuk datang mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi tersebut, saat kegiatan berlangsung Ibu ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lina Wawan Iriawan turun langsung melakukan monitoring dan memberikan semangat kepada Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nias, Purnawirawan Polri dan Warakawuri seraya memberikan Himbauan untuk tidak takut di Vaksin dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“ Diwaktu yang sama Kabag Ops Polres Nias AKP S.K. Harefa, S.Pd., M.H. juga melakukan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dan mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini sebagai  Upaya Polri untuk mendukung Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran serta mempercepat pemutusan penularan mata rantai Virus Covid-19, sesuai dengan Tema Hari Bahyangkara ke-75 Tahun 2021 “ TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU dan Kami menghimbau untuk tidak takut di Vaksin karena Vaksin ini Aman dan Halal serta berguna untuk meningkatkan Imun tubuh dan salah satu cara untuk mempercepat pemutusan mata rantai penularan Virus Covid-19, walapun sudah mendapatkan Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Selalau Pakai Masker, rajin Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas, ucapnya mengakhiri

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas