Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Apr 2021 09:01 WIB

Geledah Lapas Kotabaru, Petugas Gabungan Temukan Sejumlah Benda Terlarang

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

KOTABARU, metro7.co.id – Petugas gabungan menggeledah Lapas Kelas IIA Kotabaru, pada Kamis, kemarin. Sejumlah barang terlarang diamankan petugas.

Razia Gabungan melibatkan Kodim 1004, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru dan Satpol PP. Juga dilaksanakan tes urine WBP Rutan Kelas IIA Kotabaru dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyaraktan Ke-57 tahun 2021.

“Pada hari ini Kamis, 08 April 2021, mulai pukul 19.30 WITA, sampai dengan selesai, dimulai dengan apel kesiapan anggota untuk melaksanakan penggeledahan kamar hunian pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru,” kata Kepala Lapas, Hidayat

Razia gabungan/penggeledahan kamar hunian dilaksanakan untuk meminimalisir benda/barang-barang larangan dan berbahaya di dalam LAPAS berupa handpone (HP), Narkoba dan Senjata Tajam.

“Pengambilan tes urine 10 orang perwakilan WBP secara acak Lapas Kelas IIA Kotabaru di saksikan oleh gabungan Kodim 1004, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru dan Satpol PP, hasilnya negatif,” kata dia

Kegiatan yang ia pimpin dan pejabat struktural lainnya, dilakukan oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Kotabaru di bantu dari anggota Polres Kotabaru, Gabungan Kodim 1004, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru dan Satpol PP.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas