Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Okt 2021 22:50 WIB

Gempar, Pelajar SD di Musirawas Dikeroyok Teman Sekolah Bakal Dirujuk ke RS Palembang

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Kabar berita salah seorang pelajar SDN 1 Lubuk Ngin, Kabupaten Musirawas diduga alami penganiayaan oleh sejumlah teman sekolahnya yang mengakibatkan harus di rawat inap di ICU RS Sobirin Lubuklinggau menggemparkan warga berslogankan Kabupaten Lan Serasan Sekantenan, bahkan kabar terbaru segera dirujuk ke Rumah Sakit Palembang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas, Irwan Evendi, ketika dikonfirmasi Wartawan Metro7 melalui handphone pribadinya, Rabu malam, (13/10/2021) terkait peristiwa itu, dirinya menuturkan bahwa pihaknya saat ini belum bisa memberikan informasi lebih lanjut secara detilnya terkait hal tersebut.

“Sebentar ini masalah ini ya, masalah anak-anak di Lubukngin itu, iya sebentar kami masih mengurus sedang berkoordinasi untuk mengirimkan dia ke Palembang, oke ya, kami belum siap menyebarkan berita seperti apa ya,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Musirawas, Irwan Evendi.

Ketika awak media ini mencoba kembali menegaskan statment yang diucapkan, bahwa informasi terakhir korban akan dirujuk ke RS Palembang, Kepala Disdik Musirawas mengatakan kalau itu diberitakan tidak masalah, namun untuk secara detilnya, pihaknya sedang dalam berkoordinasi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2