Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 21:47 WIB

Gerakan Sejuta Masker Jilid Dua Targetkan 100% Warga Tabalong

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali mencanangkan gerakan sejuta masker untuk berupaya memutus tuntas penyebaran virus Covid-19.

Gerakan sejuta masker kali ini, merupakan gerakan jilid dua yang akan dicanangkan pada tanggal 09 Maret 2021 mendatang di Halaman Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Hal tersebut diungkapkan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Tabalong, H Zulfan Noor pada rapat panitia gerakan sejuta masker jilid dua, Rabu (03/03/2021) di Aula Tanjung Puri Lantai II Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tabalong Jalan Pangeran Antasari Tanjung.

Rapat panitia melibatkan SKPD jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan, serta aktivis relawan RGT Peduli, dan relawan GKN.

Zulfan Noor menegaskan, gerakan sejuta masker jilid dua diharapkan 100 persen masyarakat Tabalong menggunakan dan memakai masker sebagaimana sebelumnya karyawan perkantoran tidak semua pakai masker, namun sekarang ini 100 persen karyawan kantor memakai masker.

“Target yang kita harapkan yakni masyarakat Tabalong semua memakai masker dengan baik dan benar, artinya kapan masker dipasang, kapan masker boleh dilepas guna menghindari penularan dan penyebaran virus Corona,” katanya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas