Desa Membangun Negeri
Selasa, 28 Sep 2021 18:45 WIB

Giatkan Doa Bersama dengan Anak Yatim Piatu di Kecamatan Rangkui, ACT Bangka Salurkan Donasi dari Dermawan

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id — Sebagai bentuk ikhtiar membangun kepedulian terhadap anak yatim piatu, organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) menggelar kegiatan doa bersama serta membagikan bantuan paket pangan kepada dua puluh lima orang anak yang tinggal di wilayah Kecamatan Rangkui, Kota Pangkal Pinang. 

 

Kegiatan yang diadakan Selasa (28/09/2021) siang tersebut dihadiri oleh camat Rangkui, perwakilan Polsek Bukit Intan, dan LSM dari kelurahan di seputar Kecamatan Rangkui. 

 

“Alhamdulillah kami senang dengan adanya kolaborasi bersama untuk membahagiakan anak-anak pilihan Allah ini. Semoga ke depannya kita bisa terus bersinergi untuk membantu anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian kita bersama,” ungkap camat Rangkui, Muhammad Subhan. 

 

Selain mengadakan doa bersama, ACT Bangka juga menyerahkan bantuan paket pangan dan bermain bersama anak-anak yatim piatu yang hadir dalam acara. 

 

“Alhamdulillah senang kak,” ucap Sean dengan senyum lebar setelah bermain cerdas cermat dan pesan berantai bersama para relawan ACT. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2