Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Okt 2020 15:03 WIB

GMNI Belu Minta Pelaku Pengeroyokan Dua Jurnalis Ditangkap

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALAKA, metro7.co.id – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Belu dan Malaka melakukan aksi damai dengan rute yang panjang dari depan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka menuju kantor Polres Malaka dengan melakukan orasi.

Dalam orasinya, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) GMNI Belu Hendrikus Modok meminta Polres Malaka untuk segera menangkap dan menahan pelaku pengeroyokan terhadap dua jurnalis media online Garda Malaka dan Sulu Desa. Dia menilai penganiayaan itu tidak manusiawi.

GMNI Belu dan Malaka juga membuat pernyataan sikap terhadap aksi premanisme yang dilakukan oknum tim dari salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati SBS-WT di Desa Haitimuk Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka.

Sementara itu, mantan sekretaris GMNI Belu Viki Bria menekankan kepada kapolres malaka dan jajaran untuk segera menindaklanjuti seruan dari organisasi mahasiswa dari masing-masing elemen baik itu dari gerakan mahasiswa Malaka ( GEMA ) maupun dari kami GMNI cabang belu dan Malaka, yang hari ini hadir di depan bpk kapolres dan jajaran untuk segera menangkap dan menahan oknum yang melakukan penganiayaan terhadap dua wartawan online”, tuturnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi