Desa Membangun Negeri
Sabtu, 18 Sep 2021 14:11 WIB

Golkar Bone Turun Tangan Bantu Percepatan Vaksinasi

Reporter :  Andi Muzriadi - Kab. Bone, Sulawesi Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BONE, metro7.co.id – Vaksinasi pertama dilakukan Oleh Pengurus partai golkar tepatnya di Jalan Besse kajuara, Kelurahan Jeppe’e , Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sabtu 18/9/21

Vaksinasi diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian partai golkar dalam masa pandemi, yang mana pemerintah mengharapkan percepatan vaksinasi disetiap daerah yang ada di Indonesia.

Dalam hal ini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto memerintahkan seluruh DPD Satu dan DPD dua partai golkar untuk melakukan kegiatan Vaksinasi.

Kemudian ditindak lanjuti oleh Ketua DPD Dua Partai Golkar dan juga sebagai Bupati Bone dua periode ini Andi Dr.H.Fashar M. Padjalangi M. Si untuk menyelenggarakan Vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

Selaku Bagian Pengurus Partai Golkar, Irwandi Burhan yang juga menjabat Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone mengatakan vaksinasi ini disiapkan sebanyak 400 orang.

“Alhamdulillah antusias masyarakat pendaftaran memang sudah hampir 400 orang dan sekarang masih trus berjalan,” jelas Irwandi Burhan Ketua DPRD Kabupaten bone.

Vaksinasi ini diatur dengan mengedepan protokol kesehatan supaya vaksinasi dapat bejalan dengan baik dan terjaga. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2