Desa Membangun Negeri
Minggu, 26 Sep 2021 19:11 WIB

GPS Al-Umm dan MBA Kembali Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di HST

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BARABAI, metro7.co.id – GPS Al-Umm dengan Markas Bersama As Sunnah (MBA) mengadakan kegiatan pembagian kebutuhan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak banjir di bulan Januari lalu, Minggu (26/9).

Kegiatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

Sembako tersebut seharga Rp200 ribu, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, tepung, teh kotak, kecap, bawang dan ikan asin.

ketua Yayasan Al Umm, Hasbi Ridhani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk lanjutan dari kegiatan sosial bantuan bencana banjir di bulan Januari lalu.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai kegiatan sosial lanjutan dikarenakan masih ada dana yang belum tersalurkan setelah bencana banjir lalu,” ungkapnya.

Kegiatan seperti ini akan selalu dilaksanakan oleh Yayasan Al Umm untuk ikut serta dalam meringankan beban sesama di masa sulit seperti sekarang.

Turut berhadir, Plt Camat Barabai, M Ramadhlan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Terima kasih Yayasan Al Umm yang telah melaksanakan kegiatan. Semoga selanjutnya organisasi lainnya dapat mencontoh dan melaksanakannya. Sebab, kegiatan seperti ini sangatlah meringankan beban pemerintah,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2