Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Sep 2020 23:07 WIB

Gubernur Apresiasi Inovasi PLN Dukung Ketahanan Pangan Sumsel

Reporter :  Akhirudin - Kab.Musi Rawas, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PALEMBANG, metro7.co.id – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menerima General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumsel, Jambi, Bengkulu, Daryono, beserta jajaran dalam rangka pembahasan kerjasama dan sosialisasi layanan PT PLN (Persero) dalam rangka silaturahmi, di Ruang Tamu Gubernur, Senin (14/08/2020).

Turut hadir Kadis Kominfo H Achmad Rizwan, Kadis ESDM Prov Sumsel Robert Heri, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan SA Supriyono.

Gubernur Sumsel mengapresiasi peran dan inovasi-inovasi yang diberikan oleh PT PLN untuk memberikan stimulus listrik gratis bagi masyarakat. Selain itu, HD mengaku sangat mengapresiasi upaya PLN dalam mendukung Ketahanan Pangan di Sumsel.

Selain itu, Herman Deru meminta agar PLN juga aktif dalam mensosialisasikan dan menginformasikan berbagai inovasi PLN terkait penyediaan listrik bagi masyarakat melalui media elektronik maupun konvensional. Seperti pelaksanaan berbagai diskon pembayaran listrik bagi masyarakat atau UMKM, menurutnya, hal ini belum banyak diketahui oleh masyarakat.

“Masyarakat masih kurang terinfo tentang stimulus yang diberikan PLN kepada masyarakat Sumsel terkait dengan kelistrikan. Hal tersebut perlu ditonjolkan. Pemprov Sumsel siap menerima jalinan kerja sama untuk menginformasikan inovasi-inovasi tersebut melalui media-media elektronik dan konvensional,”katanya.

Halaman: 1 2