Desa Membangun Negeri
Selasa, 21 Sep 2021 19:38 WIB

Gubernur Kalsel Aktif Tinjau Kegiatan Vaksinasi

Reporter :  Rosidi HS - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANJARMASIN, metro7.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor sejak awal kepemimpinan di peiode kedua, terlihat  aktif ke lapangan untuk melihat secara dekat pelayanan pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Kali ini, ia meninjau pelaksanaan program  serbuan vaksinasi Nawahasta AKABRI 1998 di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, Selasa (21/9) siang.

Paman Birin terlihat mencermati  alur vaksinasi Covid-19 mulai dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, screening hingga proses vaksinasi.

Turut mendampingi, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekda i Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Muslim dan lainya.

Program Serbuan vaksin ini menyasar 2000 orang di banua dan serentak dilaksanakan se Indonesia dalam upaya membantu percepatan vaksinasi COVID-19.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengapresiasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Nawahasta AKABRI 1998 untuk mempercepat kekebalan kelompok di banua.

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih penghargaan yang luar biasa, ini adalah wujud kebersamaan, gotong royong melawan covid 19 ini harus terus dipertahankan,” katanya

Paman Birin mengatakan tujuan pihaknya hadir secara langsung selain untuk memberikan semangat juga adalah ingin mengetahui  proses pelaksanaan berjalan sesuai harapan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2