Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 11:14 WIB

Gubernur Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribun Stadion Mura

Reporter :  Akhirudin - Kab.Musi Rawas, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUARABELITI, metro7.co.id – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru, didampingi Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribune Stadion Sepakbola Kabupaten Musi Rawas, di Kawasan Agropolitan Center Muara Beliti, Sabtu (12/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mura Hendra Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas antusiasme Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam memberikan perhatian untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, khususnya dalam bidang olahraga.

“Alhamdulillah, hari ini dengan dihadiri pak Gubernur, masyarakat Kabupaten Musi Rawas dapat terpenuhi harapan dan cita-cita memiliki Stadion Utama Musi Rawas berstandar Fifa,” kata H Hendra Gunawan.

H Hendra Gunawan juga menjelaskan, dirinya berkomitmen penuh ingin membangun Stadion Utama Kabupaten Musi Rawas, dan pembangunan mulai diwujudkan pada bulan Agustus tahun 2019.

“Tentunya pembangunan ini tak lepas dari kontribusi dan karya nyata Gubernur Sumsel H Herman Deru dan mitra kerja lainnya,” Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Sumsel, Herman Deru mengungkapkan, memang Bupati H. Hendra Gunawan mempunyai ciri khas tersendiri yaitu kecintaannya terhadap olahraga khususnya sepak bola, karena tekad beliau, Kabupaten Musi Rawas telah berhasil menjadi Kampung Sepak Bola di Provinsi Sumatera Selatan.

Halaman: 1 2

CLOSE