Desa Membangun Negeri
Jumat, 4 Des 2020 13:26 WIB

Gugatan Ditolak, Syarif Hidayat Dinyatakan Menang

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MURATARA, metro7.co.id – Selaku tergugat, Syarif Hidayat dinyatakan menang setelah adanya putusan dalam perkara perdata Wansprestasi Nomor 025/PDT.G/2020/PN.Llg oleh Pengadilan Negeri Lubuk Linggau, terkait sidang perkara dengan penggugat (Syaiful) yang melakukan gugatan melalui Kuasa hukum nya Gabril H Fuadi dkk.

Usai putusan tersebut pada Kamis 3 Desember 2020 dibenar oleh Ilham Patahillah, selaku Kuasa Hukum tergugat.

Dikatakan Kuasa Hukum H.M.Syarif Hidayat dari Kantor Hukum IP & Partners melalui Ketua Tim Hukum, Ilham Patahillah, S.H., M.H. di dampingi rekannya Randa Alala, S.H. dan Alamsyah Putra, S.H, bahwasanya sidang melalui E- Cour Mahkamah Agung RI telah keluar dengan keputusan yang menyatakan gugatan penggugat ditolak seluruhnya.

“Keputusan Majelis sudah tepat karena sesuai fakta persidangan tidak ada satupun bukti yang menyatakan bahwa klien kami meminjam sepeser pun uang mereka. Hal tersebut tidak ada sama sekali,” terang Ilham Patahillah, S.H.

Dirinya menyampaikan dalam perkara wansprestasi yang diajukan penggugat atas dalil utang piutang, sesuai fakta hukum persidangan tidak ada satu pun bukti yang menunjukkan adanya prestasi atau perjanjian dimaksud dalil – dalil gugatan penggugat, diduga hanya sekedar illusi dan sensasi disinyalir karena diajukan pada saat tahun politik.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas