Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Jul 2021 11:50 WIB

Gunawan Salurkan Bantuan untuk Warga Isoman

Reporter :  Asral L - Kabupaten Malang, Jawa Timur
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALANG, metro7.co.id – Pemerintah Indonesia saat ini gencar menangani pandemi Covid-19. Gerakan pejabat publik maupun masyarakat bermunculan untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Hal tersebut, guna mengatasi masalah yang seharusnya sudah diantisipasi pemerintah.

 

Misalnya yang dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, dapil Malang Raya, H. Gunawan, HS.SH.,M.Hum, belum lama ini.

 

Ia memberikan bantuan puluhan paket bantuan untuk warga Malang Selatan yang sedang menjalani isoman di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

 

Diantaranya, warga Desa Putat Kidul, Gondanglegi Wetan. Sepanjang dan Gondanglegi kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai. 

 

Tak hanya di Kecamatan Gondanglegi, bantuan kemanusiaan juga diberikan Gunawan, kepada warga Kecamatan Kepanjen, Gedangan dan Kecamatan Sumbermanjing Wetan (Sumawe) yang sedang menjalani isoman. 

 

Penyaluran bantuan oleh Gunawan, dilakukan secara marathon, berlangsung selama tiga hari. Terhitung mulai Kamis hingga Sabtu (22-24/7/2021)

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas