Koran Metro7 Online

Guru Polwan Ini Hadir di Pelaihari dan Banjarmasin Menyebarkan Virus Mobilio

PELAIHARI – Bapak Achdan Haris Setyawan inilah ternyata guru bagi polwan ajaib AKP Rini indah Suryati, SE, SH, MH Polwan pertama di Indonesia peraih mobil terbanyak dan tercepat berupa 7 mobilio dan 2 fortuner hanya dalam waktu 5 bulan.

Berawal dari pertemuan singkatnya dengan bapak Achdan Haris Setyawan yang mengenalkan dirinya dengan usaha yang halal, berkah dan anti riba ke AKP Rini Indah Suryati, atau lebih dikenal Polwan Ajaib,ini telah memperoleh 9 mobil gratis dan cash hanya hitungan bulan dan dalam teamnya sudah mendapatkan 28 mobilio dan fortuner cash langsung bersama BPKBnya. AKP Rini juga terinspirasi dengan seorang tukang bakso yang sudah memperoleh 8 mobilio dan 5 pajero ketika bertemu di Bandung Jawa Barat. Ketika itu AKP Rini menyaksikan begitu banyak orang yang mendapatkan hadiah berupa mobil dikantor Sinergy Bandung Jawa Barat pada 26 pebruari 2018 lalu. Hal ini yang memantapkan dirinya untuk turut menjaga lingkungan melalui sedekah udara bersih dan menciptakan Indonesia bebas polusi .

Selain itu juga beliau belajar bersama seseorang yang sangat luar biasa yaitu bapak Achan Haris Setyawan peraih 12 mobilio dan 8 pajero hanya dalam waktu 4 bulan .

Dan dalam kesempatan yang luar biasa ini besok sabtu dan minggu guru sang polwan ajaib itu akan berbagi tips bagaimana mewujudkan Indonesia tanpa polusi dan mengupas tuntas bagaimna cara mewujudkan impian bisa memiliki mobil fortuner cash tanpa hutang atau kredit dan alhamdulillah sudah ada lebih dari 150 mobilio dan fortuner yang diraih team beliau hanya hitungan bulan melalui usaha yang halal dan berkah tanpa riba.

Sedangkan di Kalimantan sendiri sudah ada 5 orang di team beliau yang meraih mobil cash dan barang siapa yang ingin belajar bersama beliau bisa hadir diacara ” ciptakan Indonesia tanpa polusi di

– pelaihari – Sabtu , 20 oktober 2018 Jam 15.00 wita Tempat : hotel sinar pelaihari

– Banjarmasin- Minggu / 21 oktober 2018 Jam : 15.00 WITA TEMPAT. Hotel aston jl a yani km 12 banjarmasin Tiket mengikuti acara sebesar Rp 50.000 hubungi nomer 085252813409.