Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 20:01 WIB

H Mawardi : Meski Kita Bekerja Shift, Pelayanan Diharap Tetap Bagus

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TABALONG, metro7.co.id – Dalam acara pembinaan aparat kelurahan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan, yang berlokasi di Aula Tanjung Puri Lantai II Sekretaris Daerah Tabalong Selasa (15/09/2020), Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi sekaligus membuka acara sedikit membahas tentang pelayanan dari pemerintah untuk masyarakat semasa pandemic Covid-19.

H Mawardi mengatakan saat ini meskipun pemerintahan menggunakan sistem bergantian (shift) tapi siharapkan pelayanan kepada masyarakat tetap bagus.

Wakil Bupati juga memberikan masukan kepada pegawai yang bekerja di ruang lingkup kelurahan selain melaksanakan pembangunan, tentunya melaksanakan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Karena masalah pelayanan disorot oleh masyarakat secara langsung, apabila memberikan pelayanan yang kurang bagus tentunya kita akan mudah dinilai oleh masyarakat, terlebih sekarang teknologi sudah sangat maju untuk memberitakan bagaimana kinerja pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah di Kabupaten Tabalong, khususnya pegawai kelurahan,” katanya.

Wakil Bupati Tabalong juga menghimbau kepada seluruh pegawai kelurahan untuk berhati-hati dalam memberikan pelayanan, jangan sampai terpancing pada suatu hal yang menyimpang, seperti halnya pungli, meskipun uangnya tidak seberapa, tetap saja pungutan liar tidak dibenarkan dan dapat merusak citra instansi masing-masing.

Halaman: 1 2

CLOSE