Desa Membangun Negeri
Jumat, 5 Mar 2021 15:11 WIB

H Mawardi Tutup Training Center Kafilah

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Training Center yang dilaksanakan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tabalong selama tiga hari bagi 47 kafilah yang akan mengikuti MTQ Nasional Ke 33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 01 hingga 08 Maret 2021 mendatang hari ini, Kamis (04/03/2021) ditutup oleh Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi.

Penutupan training center bagi kafilah Tabalong dilaksanakan di Aula Wisma Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Kepala Bagian Kesra Setda Selaku Ketua Panitia Training Center yang juga wakil Ketua LPQ Tabalong, H Zainuddin mengatakan, sebelum dilaksanakan penutupan kegiatan training center bagi 47 kafilah Tabalong ini, pihaknya meminta kepada para ustadz dan ustadzah agar mengevaluasi terhadap hasil traning selama tiga hari.

“Jadi, apa-apa kekurangannya atau mungkin ada kelebihan-kelebihannya dan juga diminta kepada semua peserta supaya terus dan berlatih memantapkan lagi dirumah masing-masing,” ujarnya.

Kemudian menurut pelatih dari LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan, meminta karena dinilai ada harapan unggulan-unggulan baik di cabang tilawah, syarhil, tahfizd, sesuai laporan evaluasi, bahwa mungkin untuk lebih memantapkan bagi peserta supaya ada lagi waktu satu hari untuk datang ke provisi mengikuti training tambahan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas