Desa Membangun Negeri
Senin, 20 Sep 2021 13:57 WIB

H Muhsin Abdullah Resmi Sekda Ogan Ilir

Reporter :  M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

INDRALAYA, metro7.co.id – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar lantik H Muhsin Abdullah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di Gedung Caram Pemda Tanjung Senai, Senin (20/9).

Menurut Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar pelantikan H. Muhsin Abdullah sebagai Sekda sudah melalui mekanisme, tahapan – tahapan sesuai aturan. Dari empat calon Sekda yang terdaftar, tiga calon yang lolos dalam seleksi persyaratannya yaitu H Muhsin Abdullah (PJ Sekda), HM Thahir R (Kepala Bappeda) dan Dicky Syailendra (Kadisdikbud).

Dari ketiga calon tersebut H Muhsin Abdullah mendapat perengkingan nilai tertinggi. Selain mendapat nilai tertinggi beliau dianggap sudah siap dan mampu menduduki jabatan Sekda karena dalam birokrasi, kedinasan jabatan dianggap sudah pengalaman.

“Harapan semoga jabatan yang diberikan menjadi amanah, sesuai sumpah janji Jabatan, bekerja sebagai pelayan masyarakat dengan tulus ikhlas, jujur, siap dan mampu mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sesuai Visi dan Misi Bupati Panca Wijaya Akbar, untuk Ogan Ilir Bangkit,” ujar Panca.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2