Desa Membangun Negeri
Jumat, 19 Feb 2021 23:38 WIB

H Muksin Abdulah Jabat PJ Sekda Ogan Ilir

Reporter :  Dariyus Aryadi / M Suhanda - Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya melantik H. Muhsin Abdulah ST MM menjadi Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir. Pelantikan Sekda berlangsung digedung pendopoan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (19/2/2021).

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya setelah mengambil sumpah jabatan mengucapkan selamat kepada H Muhsin Abdulah ST MM yang telah ditunjuk dan dilantik sebagai Penjabat sekretaris daerah Kabupaten Ogan Ilir.

H Muhsin Abdulah ST MM yang baru saja dilantik sebagai Pj Sekda Ogan Ilir mengatakan, merasa bersyukur atas anugrah kepercayaan yang diberkan kepadanya dan jabatan ini amanah yang harus dijalankan. Karena tugas secara umum sekda adalah membantu kepala daerah, nantinya dengan cepat menjabarkan janji politik kepala masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir.

” Ya, tugas sekda itu membantu kepala daerah dalam proses konsolidasi, cepat menjabarkan janji – janji politik bupati terpilih dalam program program baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, selain itu membantu kepala daerah dalam pengkoordinasian tugas para OPD sehingga semua aspek pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan sesuai program dan tupoksinya,” ujarnya.(*)

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas