Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 16:05 WIB

H Sutarmidji Yakin Pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Singkawang Selesai 20 Bulan

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SINGKAWANG, metro7.co.id – Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang, Rabu 3 Maret 2021.

Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji bersama Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie beserta jajaran Forkompinda, dan OPD Kota Singkawang hadir ditempat Masjid Agung Nurul Islam Singkawang Jalan Aliayang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat.

Menurut Sutarmidji, jika APBD saja sudah mencapai separuh dari pembangunan, dirinya yakin pembangunan masjid utama akan selesai sebelum 20 bulan.

“Ditambah APBD Kota dan Provinsi, saya yakin pembangunan masjid akan selesai sebelum 20 bulan. Karena seperti pengalaman saya, pembangunan Masjid Mujahiddin rencana awal hanya Rp1,6 Miliar. Dan ditargetkan selesai selama 3 tahun, namun pembangunannya tidak sampai 3 tahun. Tetapi harus ada kebersamaan,” ujarnya.

Diminta, masyarakat jangan terlalu banyak mengkritisi segala sesuatu. Sehingga dirinya yakin bahwa pembangunan masjid ini akan selesai target jika ditambah dengan komitmen dari APBD.

Pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang tambahan atau sebagainya, lanjut H Sutarmidji belakangan selesai itu tidak masalah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas