oleh

H+1, Suasana Sejumlah Pasar Tabalong Masih Diserbu Warga

TANJUNG – Sejumlah Pasar Harian di Wilayah Kabupaten Tabalong, masih padat dengan pengunjung.

Seperti halnya pasar harian Mall Bauntung Tanjung, dan pasar harian Kelua.

Berdasarkan pemantauan metro7 pada Kamis siang (6/6/2019), Hari H plus 1 ini nampak terlihat suasana pasar harian Mall Bauntung Tanjung padat seperti biasa dan para pedagangpun nampaknya masih tetap buka toko termasuk juga warung-warung penjual makanan, los pasar ikan.

Demikian juga pasar harian di Kecamatan Kelua yang kebetulan hari ini Kamis merupakan jadwal rutin pasar mingguan nampak terlihat padat luar biasa, bahkan jalan disepanjang lokasi pasar Kelua nampak padat mengalami kemacetan beberapa saat.

Salah seorang pedagang pakaian jadi di pasar harian Mall Bauntung Tanjung, Idah mengatakan hari ini tetap berjualan, dan ia mengakui masih rame dengan pembeli yang datang.

“Seperti tahun-tahun lalu satu hari setelah lebaran kami tidak libur, tetap buka,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung pasar Kelua, menuturkan hari ini kebetulan hari pasar mingguan, jadi dia ke pasar untuk belanja pakaian dan sembako.

Pembeli lainnya mengaku setiap Kamis pasar Kelua banyak pedagang dari luar seperti Amuntai, Ampah sehingga mudah mencari atau memilih pakaian, terutama pakaian jadi untuk anak-anak. (metro7/via).