Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 21:47 WIB

H2G Apresiasi Kerja Keras Tim dan Relawan

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSI RAWAS, metro7.co.id – Calon Bupati Musirawas mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih tak terhingga atas kerja keras para tim dan relawan dilapangan tanpa pamrih.

Kebahagiaan itu diungkapkannya ketika bertatap muka bersama para ibu-ibu di Kecamatan BTS Ulu yang mendeklarasikan dukungan untuk Cabup Petaha tersebut, Sabtu, (21/11/2020).

“Tiada artinya perjuangan kita jika tidak didukung oleh para tim relawan, pemuda Milenial dan khusunya dari kalangan emak-emak. Oleh karena itu kami sangat optimis, karena kita semua yakin relawan ini akan bekerja keras membentuk kekuatan serta memberikan energi yang luar biasa bagi kemenangan H2G Mulya, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras Tim dan Relawan tanpa pamrih dilapangan,” papar H Hendra Gunawan.

Sementara itu, Sumarni salah satu Koordinator ibu-ibu di Kecamatan BTS Ulu menuturkan bahwa H2G Mulya adalah sosok yang merakyat, bijaksana, berpengalaman dan terbukti kerja nyata.

“Alhamdulillah hari ini, kami semua berkumpul untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan bapak H2G dengan ibu Hj Noviar Marlina Gunawan, sekaligus memberikan deklarasi dukungan untuk kemenangan H2G Mulya,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi