Desa Membangun Negeri
Selasa, 10 Nov 2020 11:51 WIB

Habib Rizieq Syihab Tiba, Lantunan Shalawat Badar Berkumandang

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  M Khairil Ismitullah

JAKARTA, metro7.co.id – Setelah melalui perjalanan panjang dari Jeddah ke Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akhirnya tiba di Indonesia. Ratusan ribu orang yang didominasi pakaian warna putih memenuhi Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Selasa (10/11). Lautan manusia dari berbagai daerah itu sengaja hadir untuk menyambut kedatangan sang habib yang sejak 2017 berada di Arab Saudi.

Massa yang hadir turut mengumandangkan seruan takbir dan Shalawat Badar untuk menyambut sang pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, yang baru saja mendarat dari Jeddah, Arab Saudi.

Habib Rizieq akhirnya muncul dari jalur kedatangan sekitar pukul 09.00 WIB. Ia terbang dari Jeddah ke Jakarta menggunakan maskapai Saudia Airlines.

Pengacara FPI Azis Yanuar, juga mengatakan bahwa Habib Rizieq telah menginjakan kaki di tanah Indonesia.

“Iya sudah, alhamdulillah,” ucapnya.

Begitu keluar dari terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang disambut ribuan massa yang begitu antusias dalam menyambut Habib Rizieq Syihab, Rizieq langsung naik mobil yang telah disiapkan untuk menuju ke kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi