oleh

Habib Saleh Lepas Pawai Ta’aruf di Kota Ampah

TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur bersama masyarakat menggelar Pawai Taaruf menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kota Ampah Kecamatan Dusun Tengah, Bartim, Minggu (1/9) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh dan dihadiri beberapa pejabat di Kabupaten Bartim.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan rasa bangga kepada siswa siswi peserta pawai taaruf dan semua organisasi peserta taaruf dalam nuansa kekeluargaan menyambut tahun baru islam I Muharam 1441 H.

“Rasa bangga kepada anak-anakku siswa-siswi peserta pawai taaruf dan semua organisasi peserta taaruf dalam nuansa kekeluargaan dalam menyambut tahun baru islam, 1 Muharam 1441 H,” ucapnya.

Lelaki yang dikenal sangat merakyat ini mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin pemerintah daerah untuk membangkitkan spirit agar tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya dan semua hal akan dievaluasi mengarah ke yang lebih baik.

“Kita harap pemerintah daerah bersama rakyat untuk saling bahu-membahu membangun Bartim agar lebih maju lagi dan meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiah, Ukhuwah wathaniyah dan Ukhuwa basyariyah, “harap Wakil Bupati Bartim.(metro7/budi).