Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 01:05 WIB

Hadapi Lebaran, PT Pama kembali Berbagi Sembako

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Momentum Bulan Ramadhan dan menjelang hari lebaran Idul Fitri menjadi agenda rutin tahunan PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro berkonstribusi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan santunan sejumlah bantuan paket sembako kepada para kaum dhuafa, anak yatim piatu binaan disekitar Wilayah Operasi.

Kegiatan rutin tahunan ini dibungkus dalam kegiatan,”PAMA BERBAGI”. Hari ini Senin (03/05/2021) bertempat di Lobby Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong Jalan Pangeran Antasari Tanjung, PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan paket sembako untuk para dhuafa melalui pengururus Baznas Kabupaten Tabalong yang diterimakan kepala Baznas, H Mardani.

Penyerahan bantuan paket sembako untuk para dhuafa ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako untuk anak yatim binaan yang berada disekitar desa ring satu.

Dalam penyerahan simbolis bantuan paket sembako untuk para anak yatim piatu di desa-desa binaan PT.Pama, hadir Kepala Desa Maburai, Edy Rahmanto mewakili para kepala desa ring satu dan bersama anak-anak yatim piatu dari desa Maburai.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas