Desa Membangun Negeri
Minggu, 20 Sep 2020 21:37 WIB

Hadiri HUT Koperasi Kareb, Gubernur Khofifah : Sektor Koperasi Diharap Mendorong Ekonomi Masyarakat

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BOJONEGORO, metro7.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Forkopimda Jawa Timur, Sekdaprov Heru Cahyono bersama Bupati Anna Mu’awanah serta Forkopimda Kabupaten Bojonegoro hadiri acara puncak Hari Ulang Tahun Koperasi Karen Ke-44 bertempat di MPS Kapas, Minggu (20/09/2020).

Adapun Tema yang di usung dalam momentum Hari Jadi Koperasi Kareb Ke 44 yaitu “Kareb Sehat Bermasker”.

Direktur Koperasi Kareb, Sriyadi Purnomo mengucapkan terimakasih kepada segenap Forkopimda Jawa Timur khususnya Gubernur Khofifah Indar Parawansa beserta Sekdprov dan Forkopimda Bojonegoro yang sudah menyempatkan hadir dalam acara HUT Koperasi Kareb yang Ke-44.

Direktur Koperasi Kareb juga mengatakan bahwa selama kiprahnya 44 tahun, Koperasi Kareb menangani 5 unit usaha di Bojonegoro. Usaha tersebut berjalan dengan lancar serta berkembang pesat.

Sementara ditengah pandemi covid-19, pihak Koperasi Kareb dalam proses produksi juga menerapkan protokoler kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta seluruh karyawan dan management juga harus melaksanakan rapid test. “Sampai detik ini seluruh karyawan Koperasi Kareb tidak ada yang terpapar Virus Covid-19 (Negatif),” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE