Desa Membangun Negeri
Minggu, 21 Feb 2021 15:24 WIB

Hadiri MTQ Pertama di Negeri Kailolo,Tuasikal Abua : Jadikan Bernilai Ibadah

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro.co.id – Bupati Maluku Tengah,Tuasikal Abua Menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke I di Negeri Kailolo Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah. Sabtu (21/2/2021).

Dalam kegiatan MTQ ke I ini langsung dibuka secara resmi oleh Gubernur Maluku,Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. H Murad Ismail serta di hadiri oleh Rektor IAIN Ambon,Komisaris Utama Bank Maluku dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemprov Maluku maupun dilingkup Pemda Malteng.

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, dalam sambutannya mengapersiasi serta menyampaikan rasa hormat dan mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Gubernur Maluku beserta rombongan di Negeri Kailolo Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah.

Selain itu, Tuasikal Abua juga merasa berbahagia karena pada malam ini dapat bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an, para alim ulama, para penghafal Al-Qur’an, kaum muslimin dan muslimat, serta segenap masyarakat di Negeri Kailolo.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang mendalam atas komitmen dan kerja keras seluruh komponen yang ada dikecamatan Pulau Haruku khususnya Negeri Kailolo, sehingga kegiatan MTQ ini dapat dilaksanakan,” ucap Tuasikal Abua.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2