oleh

Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila, Ampera Ajak Kebersamaan untuk Mensejahterakan Masyarakat

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas hadiri pelantikan Musyawarah cabang III majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Barito Timur pereode 2019 – 2023 di Aula Dinas Pertanian Bartim, Jumat (2/7).

Pelantikan pengurus MPC pemuda pancasila Bartim tersebut dilantik langsung oleh ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) pemuda pancasila provinsi Kalteng Rahmadi.G. Lentam.

Dalam sambutanya, Bupati Bartim berharap setelah dilantik pengurus majelis keluarga besar pemuda pancasila cabang kabupaten Bartim dapat membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Bartim.

“Kita harap organisasi pemuda pancasila kabupaten Bartim bisa bersinergi dengan pemerintah, membuat program dalam membentuk wirausaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Sehingga terwujudnya Visi Misi yang sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan yang amanah,” katanya.

Dirinya juga berharap melalui muscab ke III dan pelantikan pengurs ini tentunya akan berbagai macam kegiatan dan program nantinya akan digodok ditingkat kabupaten dan tentu sebagai organisasi masyarakat (ormas) kegiatan dan program tersebut memberikan terobosan baru untuk mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya, organisasi pemuda pancasila merupakan organisasi kepemudaan yang akan mengagendakan kegiatan dan program pembangunan dan pembentukan karakter bangsa melalui sumber daya manusia yang tangguh adalah program utama dalam kepengurusan MPC pemuda pancasila di kabupaten Bartim.

Sementara itu, ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng Rahmadi. G. Lentam menyampaikan harapannya terhadap MPC Bartim agar terus memajukan organisasi Pemuda Pancasila.

“Saya berharap MPC Pemuda Pancasila Bartim mampu melaksanakan tugas organisasi dan bertanggungjawab dengan beban yang diberikan,” harapnya. (metro7/budi).