Desa Membangun Negeri
Selasa, 9 Mar 2021 16:30 WIB

Hadiri Pisah Sambut Kejari Bartim, Bupati Ampera Ingatkan Kepala OPD Agar Kerja Sesuai Peraturan

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Ismitullah

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bartim, di Kantor Kejari setempat, Selasa (9/3/2021).

Dalam sambutanya, Bupati Ampera mengatakan bahwa pejabat lama Kejari Bartim Roy rovalino Herudiansyah seperti keluarga sendiri, bahkan Keluarga. Terlebih jasa jasa beliau sangat banyak bagi Kabupaten Bartim ini. Maka sudah sepantasnya beliau dibuatkan acara singkat untuk mengenang jasa jasa beliau selama ini.

“Kami ucapkan terimakasih pada Kejari lama karena sudah mendukung pemerintahan Kabupaten Barito Timur selama bertugas,” ucapnya.

Kepada pejabat baru atau Kejari yang baru Daniel Panannangan Ampera mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barito Timur.

“Semoga kedepan Kejari yang baru dapat melanjutkan dan membawa Kabupaten Barito Timur menjadi percontohan kabupaten lainya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Ampera berpesan kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah Kabupaten Bartim untuk dapat bekerja dengan baik.

“Bekerja lah dengan baik dengan selalu mentaati peraturan yang berlaku agar kedepan tidak terperosok kedalam ranah hukum,” pungkasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas