oleh

Hadiri Ramah Tamah PWI Tabalong, SMSI Kalsel Janji Bantu Media Siber Verifikasi Dewan Pers

TANJUNG – Malam ramah tamah keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel dan tokoh pers Kalimantan Selatan dengan Bupati berserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong, Minggu malam (29/9/2019) di Wisma Tamu Kediaman Bupati Tabalong.

Hadir dalam acara pengurus SMSI Kalsel dihadiri langsung Ketua, Milhan Rusdi, Sekretaris SA Lingga dan Wakil Ketua, Ady Wiryawan. PWI Kalsel dihadiri Ketua Zainal Ilmi, Sekretaris Yusni, David, Bambang dan mantan ketua PWI Kalsel, Fathurrahman.

Pada kesempatan Ketua SMSI Kalsel, Milhan Rusdi, menyampaikan kehadiran pihaknya atas undangan teman seperjuangan terpilih kembali jadi Ketua PWI Tabalong, Sahbirin Nafis untuk periode 2019-2024.

“Acara momen penting ini akan kami lanjutkan mencari pengurus perwakilan daerah/kabupaten untuk merangkul media-media siber yang ada ditempat mereka,” ungkap Ketua SMSI Kalsel.

Sebelumnya pihaknya juga mengumpulkan dulu perusahaan media siber untuk mendaftar supaya terverifikasi di Dewan Pers, selanjutnya membantu akan melengkapi persyaratan.

“Kami akan membantu sampai ke Dewan Pers, mudah-mudahan dapat lolos dan terverifikasi,” pungkas Milhan Rusdi. (metro7/nrl)