oleh

Halal Bihalal, Bupati Sayed Minta IKAPTK Bermanfaat bagi Masyarakat

-Kotabaru-407 views

KOTABARU – Bupati Sayed Jafar menghadiri acara halal bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Hutan Wisata Meranti, Rabu (26/6).

Bupati Sayed berujar bahwa IKAPTK merupakan wadah berkumpulnya alumni kepamongprajaan yang dapat dijadikan ajang untuk berbagi informasi dan pengalaman untuk meningkatkan diri mendukung pemerintahan daerah.

“Saya mendukung dan menyambut baik kegiatan halal bihalal IKAPTK ini, karena disamping ajang silaturrahmi, juga untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan sebagai umat beragama. Sehingga dalam kegiatan pelaksanaan roda pemerintahan koordinasi sesama IKAPTK dapat berjalan dengan baik,” ujarny.

Menurut Bupati peran alumnus dan almamater menjadi salah satu pendukung keberhasilan pembangunan, menjadikan alumni semakin solid, meningkatkan kebersamaan, serta komitmen dalam menjaga ibu pertiwi dan kesatuan bangsa.

Bupati meminta IKAPTK Kotabaru untuk peka terhadap sesama di lingkungan sekitar dan bersama-sama menunjukkan korps sebagai abdi negara dengan meningkatkan kinerja, mampu memunculkan inovasi dan kreatifitas, kerja cerdas dan ikhlas sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk membangun Kotabaru lebih baik.

Ia berharap senior dapat mengayomi junior dengan tauladan baik, berbagi pengalaman kepada junior, serta mengingatkan dan membina juniornya jika melenceng dari aturan.

“Organisasi IKAPTK tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya saja tapi juga bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru,” tandasnya. ( diskominfo/m7/syn).